Jelajahi Dunia Fantasi Penuh Cinta Bersama Harra di Single ‘Fantasia’

PUCUKMERA.ID — Di penghujung 2021 group band asal BandungHarra, yang beranggotakan Isaac G. Mondi dan Asilah Andeina pada VocalRainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada Gitar, dan Vico Wibowo pada Keyboard dan Synth kembali dengan single ketiganya yang berjudul ‘Fantasia’. Ini merupakan single ketiga yang dirilis oleh Harra setelah tahun 2020 merilis single debut ‘Jelajahi Rasa’, dan single kedua ‘Tersesat Dalam Tanya’ yang juga dirilis tahun 2021.

Masih dihadirkan oleh Harra dengan sentuhan urban pop seperti lagu-lagu sebelumnya, ‘Fantasia’ juga diperlengkapi dengan suara keyboard dan synthezier di dalamnya. ‘Fantasia’ yang ditulis oleh Rainer BangsawanHaryo Tejo, dan Vico Wibowo ini menceritakan tentang kisah romansa dimana dua insan sedang terhanyut dalam asmara. Dalam lagu ini, Harra juga mencoba untuk merepresentasikan Cinta yang sejatinya memberikan stimulus hebat pada setiap orang yang sedang merasakannya, yang kemudian menciptakan warna-warna beragam dalam setiap lembaran kisah manusia tersebut. Lagu ini digarap oleh Harra bersama Annisa R sebagai Backing Vocal Director juga Dendy Sukarno sebagai pengisi Bass sekaligus yang terlibat dalam proses Mixing. Sementara untuk proses Mastering sendiri dilakukan oleh Geoff Pesche di Abbey Road Studio, London – Inggris.

Lewat ‘Fantasia’ ini, Harra berharap dapat menggenggam hati yang sedang kasmaran untuk terbang bersama menjelajahi dimensi lain dari indahnya jatuh cinta lewat lantunan irama yang disajikan oleh mereka. Lewat single ini pula, Harra ingin menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia sekaligus meramaikan pasar musik dengan suasana urban pop yang tentunya akan menghipnotis pada penikmatnya.


Performed By               : Harra

Track Title                     : Fantasia

Executive Producer     : Rainer Bangsawan

Song Written by           : Rainer Bangsawan,Haryo Tejo & Vico Wibowo

Backing Vocal Director: Annisa R & Harra.

Bass By                         : Dendy Sukarno

All Other Instrument     : Harra.

Mixing by                        : Dendy Sukarno

Mastered by                    : Geoff Pesche at Abbey Road Studio

Management                   : Harra Music


Pucukmera.ID – Sebagai media anak-anak muda belajar, berkreasi, dan membangun budaya literasi yang lebih kredibel, tentu Pucukmera tidak bisa bekerja sendirian. Kami membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari semua pihak. Untuk itu, kami merasa perlu mengundang tuan dan puan serta sahabat sekalian dalam rangka men-support wadah anak muda ini.

Tuan dan puan serta sahabat sekalian dapat men-support kami melalui donasi yang bisa disalurkan ke rekening BNI 577319622 a.n Chusnus Tsuroyya. Untuk konfirmasi hubungi 085736060995 atau email sales@pucukmera.id.

What's your reaction?
0Suka0Banget
Show CommentsClose Comments

Leave a comment