Beeswax, Kembali Merilis Single Terbaru Bertajuk “Chew It All”.

Alifiansyah Muhammad


Setelah 4 tahun menunjukan geliatnya mewarnai dunia per-emoan, Beeswax merilis single terbaru pada hari Jumat 22 September 2023 berjudul “Chew it all”. Sebelumnya Beeswax telah merilis teaser singkat pada Agustus lalu.

Band yang beranggotakan Bagas Yudhiswa (vokal/gitar), Putra Vibrananda (bass/vokal), dan Yanuar Ade Laksono (drum) sepertinya mencoba untuk melakukan eksplorasi lebih jauh dalam proses kreatif mereka kali ini. Sebuah langkah yang tak mudah dan sangat layak mendapat apresiasi.

Bagas, penulis lagu ini mengungkapkan kejenuhannya pada eksplorasi genre yang ia lakukan di single-single terdahulu. Singkatnya, “Chew it all” memiliki nuansa berbeda dari karya-karya Beeswax sebelumnya. Terdengar lebih berat dengan nuansa hardcore/alternatif namun tetap tidak meninggalkan tune signature dari Beeswax.

Single ini mengisahkan tentang sebuah penerimaan dan babak penutup setelah menghadapi sebuah kesusahan. Menelan kegetiran dan melakukan upaya-upaya untuk bangkit.

Fun fact, artwork single ini adalah hasil rontgen anak dari Bagas Yudhiswa (vokalis/gitar) yang sedang sakit paru-paru. Coba cek official Twitter / X mereka @beeswaxtheband. Jadi, gimana menurut Sobat Mincuk? Udah dengerin?


Pucukmera.id – Sebagai media anak-anak muda belajar, berkreasi, dan membangun budaya literasi yang lebih kredibel, tentu Pucukmera tidak bisa bekerja sendirian. Kami membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari semua pihak. Untuk itu, kami merasa perlu mengundang tuan dan puan serta sahabat sekalian dalam rangka men-support wadah anak muda ini.

Tuan dan puan serta sahabat sekalian dapat men-support kami melalui donasi yang bisa disalurkan ke rekening BNI 577319622 a.n Chusnus Tsuroyya. Untuk konfirmasi hubungi 085736060995 atau email sales@pucukmera.id.

What's your reaction?
0Suka1Banget
Show CommentsClose Comments

Leave a comment